Tempat Wisata Terfavorit, Terbaik dan Terindah di Dunia

Tuesday, August 1, 2017

Keindahan Taman Kota Central Park, New York, Amerika Serikat

Taman Wisata Terindah Dunia di Kota Central Park, Amerika Serikat

Taman merupakan suatu area/kawasan yang sudah direncanakan dan dibuat oleh manusia dengan tujuan sebagai tempat untuk menyegarkan pikiran bagi orang yang berkunjung.

Central Park adalah suatu daerah tempat wisata berupa taman yang berada di Manhattan, New York, Amerika Serikat (US). Taman kota Central Park ini memiliki luas sebesar 3,4 Km2 dimana setiap tahunnya pengunjung terus bertambah sekitar 37.500.00.

Untuk panjang keseluruhan jalan pada taman ini adalah 10 KM yang bisa digunakan pengunjung untuk bersepeda, jogging atau olahrga lainnya. Jika ingin bersepeda anda bisa menyewa di NYC Central Park Bike Rental.

Untuk lokasi Central Park sangat strategis karena berada di jantung kota New York dan keindahan sangat terasa jika waktu malam hari karena di taman ini dilengkapi dengan macam lampu-lampu hias yang cantik sehingga membuat pengunjung betah pada tempat ini. 

Taman kota Central Park merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di Amerika Serikat dan paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan dunia termasuk Negara Indonesia. Taman Central Park ini sering anda jumpai di Televisi karena merupakan salah satu tempat favorit untuk melakukan pembuatan Film.

Central Park ini dirancang oleh Frederick Law Olmsted and Calvert Vaux yang merupakan perancang Profesional dan terkanal. Selain Taman Central Park, Frederick dan calvert juga menjadi perancang taman Prospect yang ada di Brooklyn.

New york, amerika serikat
Central Park

Taman kota Central Park memiliki pemandangan yang sangat indah serta terdapat kolam dan danau buatan manusia. Taman central park ini memiliki beberapa area bermain untuk keluarga seperti lapangan Es Skating, Komedi Putar, Hewan dan masih banyak lainnya.

Buat anda pencinta burung inilah tempat anda melihat aneka burung karena taman central park ini sangat sering ditempati burung-burung singgah.

Central Park ini sering sekali ditempati para burung-burung migran untuk singgah sehingga tempat ini menjadi tempat yang indah dan disukai para pencinta burung. 

Dan buat anda yang ingin menikmati kemeriahan yang sangat ramai datang pada hari weekend dan jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengambil gambar ditaman ini serta untuk dokumentasikan perjalanan anda sungguh seru.

Central Park memiliki spot yang sangat mengagumkan khususnya pada saat musim dingin, semi dan musim gugur. Jika anda ada rencana ke Taman Central Park ini  jangan lupa untuk membawa Kamera sebagai media pengambil gambar untuk di dokumentasikan dan bagikan di media sosial anda.

Baca Juga: Tempat Wisata Terbaik Dunia Time Square US, New York

Begitu banyak tempat untuk menikmati keindahan dunia jadi baiknya anda daftarkan tempat-tempat tersebut karena suatu hari anda akan berada di tempat itu. Cukup sekian utnuk artikel Keindahan Taman Kota Central Park Amerika Serikat semoga bermanfaat dan memberi bayangan begitu indahnya Taman Kota Central Park, New York, Amerika Serikat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Keindahan Taman Kota Central Park, New York, Amerika Serikat

1 comments: